News Update :

Peluru belum Diangkat, 2 Korban Penembakan di Aceh Kritis

Jumat, 06 Januari 2012



Korban penembakan di Aceh Besar, Nanggroe Aceh Darussalam, Jumat (6/1), masih menjalani perawatan intensif. Kondisi Gunoko kritis dan masih berada di Ruang ICCU Rumah Sakit Zainal Abidin, Banda Aceh. Tim dokter belum bisa mengangkat peluru yang bersarang di kepala Gunoko.

Terhadap pasien lainnya, Agus Swetyo, tim dokter telah berhasil membedah di bekas tembakan di dada. Kini kondisi Agus mulai membaik. Menurut dokter Jjefri, setelah operasi kondisi Agus terus membaik. Sejauh ini tak ada keluhan.

Sedangkan kondisi Sotiko Anas masih kritis. Tim dokter masih terus berupaya mengangkat peluru yang bersarang di tubuh Sotiko. Ketiga pekerja bangunan asal Semarang, Jawa Tengah, itu merupakan korban penembakan orang tak dikenal di malam tahun baru. Penembakan saat itu menelan tiga korban jiwa.

Di lokasi kejadian polisi masih berjaga-jaga dan memasang garis polisi. Pekerja bangunan lain yang selamat kini ada dalam perlindungan polisi. Polda Aceh masih terus meneliti lokasi kejadian dan barang bukti. Pengaman juga terus ditingkatkan dengan menambah pasukan, terutam menjelang pilkada 16 Februari mendatang.

Sumber : metrotvnews
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Nasional 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.