News Update :

Rosa: Ada dana ke Andi Mallarangeng

Senin, 16 Januari 2012



JAKARTA: Mindo Rosalina Manulang (Rosa), terpidana kasus suap Sekretaris Kementerian Pemuda Olahraga, menyatakan terdapat aliran dana wisma atlet kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng

Hal ini terungkap pada kesaksian Rosa dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Dia mengungkapkan Andi mendapat uang fee sebesar Rp500juta untuk tim sukses pemenangan Andi pada Kongres Demokrat pada Mei 2010 lalu.

“Kita berikan langsung untuk tim sukses pemenangan pak Andi Mallarangeng di Bandung,” ujarnya dalam siding hari ini.

Ibu dua anak tersebut menyatakan dirinya mengetahui adanya aliran uang itu setelah dirinya melihat langsung pengeluaran Grup Permai yang merupakan kerajaan bisnis Nazaruddin pada bulan Mei 2010 lalu.

“Saya lihat catatan Yulianis waktu itu Yulianis Direktur Keuangan Permai Grup,” tegasnya.

Sebelumnya ketika bersaksi untuk salah satu tersangka yaitu Wafid Muharram, Andi Mallarangeng mengaku tidak mengetahui mengenai kasus ini. Dia menolak terlibat dan sama sekali tidak mengetahui apa-apa.

Hari ini sidang dengan tersangka Muhammad Nazaruddin kembali digelar. Sidang yang berlangsung di Pengadilan Tipikor tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi Rosa, Mohammad El Idris, dan Dirut PT Duta Graha Indah Dudung Purwadi. (Intan Pratiwi/mw)


Sumber : suara merdeka
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Nasional 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.